Alan Pardew Janji Tampilkan Crystal Palace yang Berbeda

Alan Pardew Janji Tampilkan Crystal Palace yang Berbeda

Alan Pardew Janji Tampilkan Crystal Palace yang Berbeda

London - Crystal Palace akan kembali membawa kegembiraan ke Liga Utama Inggris pada musim ini, demikian janji pelatih Alan Pardew pada Jumat (7/8/2015) WIB.

Terdapat sedikit clean sheet namun banyak sepak bola menyerang ketika Pardew mengangkat tim London itu dari posisi ke-18 untuk finis di sepuluh besar, setelah ia pindah dari Newcastle United pada Januari, lapor Reuters.

"Saya seperti berpikir kami adalah tim yang menggembirakan," ucapnya pada konferensi pers dua hari sebelum pertandingan pembukaan Palace di markas tim promosi Norwich City.

"Berbahaya untuk mengatakan hal itu pada awal musim namun saya pikir kami seperti itu, saya pikir kami bagus untuk ditonton. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil-hasil yang membawa kami di posisi yang bagus di liga."

Pardew, yang mempertajam opsi-opsi serangannya dengan merekrut pemain Sunderland Connor Wickham, Bakary Sako dari Wolverhampton Wanderers, dan meminjam Patrick Bamford dari Chelsea, juga mengklaim bahwa Palace mungkin memiliki jadwal pembukaan musim terberat di Liga Utama Inggris.

"Inti musim kami mungkin ada pada awal (musim), karena periode pertama kami sangat, sangat berat," ucapnya. "Mungkin yang terberat dari semua tim Liga Utama Inggris, menurut opini saya. Kami harus benar-benar siap."

Setelah Norwich, Palace menghadapi Arsenal, Aston Villa, Chelsea, Manchester City, dan Manchester United. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,