Sekali Tebas, Tiga Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Sekali Tebas, Tiga Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Denpasar - Tiga korban penebasan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar, untuk menjalani perawatan secara intensif.

Laurensius, dari pihak keluarga korban, di Denpasar, Jumat (7/8/2015), mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi karena Taufik, pelaku, istrinya tidak pulang ke rumah sehingga mencari ke rumah korban di Jalan Gunung Kalimutu, Denpasar Barat.

"Menurut informasi, pelaku bertanya kepada Yoanes Modu mengatakan tidak mengetahui keberadaan istrinya dan anak sehingga timbul kecurigaan Taufik yang dengan sengaja menyembunyikan istrinya dan seketika itu langsung menebas mereka," katanya.

Akibat peristiwa tersebut, Yoanes Modu mengalami luka robek pada tangan kiri yang luasnya 10 centimeter. Sedangkan, Lilis Suriani mengalami luka robek pada bagian kepala sepanjang 10 centimeter dan pelipis kiri robek sepanjang tiga centimeter.

Sementara itu, Martinus Arka Dius mengalami luka robek pada bibir bawah, tangan kanan sepanjang 10 centimeter dan luka robek pada kening sepanjang 15 centimeter.

Hingga saat ini, ketiga korban tersebut masih menjalani perawatan intensif di IGD rumah sakit setempat.

"Lilis sudah bisa pulang, namun keluarga meminta untuk menjalani perawatan dulu agar benar-benar pulih," ujarnya. (AY)

.

Categories:Daerah,
Tags:,