Di Maria Minta Maaf pada Fan MU Lewat Surat Terbuka

Di Maria Minta Maaf pada Fan MU Lewat Surat Terbuka

Jakarta  - Angel Di Maria meminta maaf kepada para penggemar Manchester United karena hanya singgah sebenar di Old Trafford, namun menegaskan itu bukan karena dia tidak berusaha keras.

Pemain Timnas Argentina ini bergabung dengan United dengan memecahkan rekor transfer termahal di Inggris dalam nilai hampir 60 juta pound dari Real Madrid tahun lalu, namun akhirnya bergabung dengan juara Prancis Paris St Germain Jumat (7/8/2015) WIB setelah hanya bertahan 12 bulan.

"Saya menulis surat ini untuk berterima kasih kepada semua keluarga Manchester United atas sambutan besar yang diterima selama saya menjadi bagian klub ini," kata Di Maria kepada para pendukung United dalam sebuah surat terbuka yang luas dipublikasikan media massa Inggris.

"Saya paham segala sesuatu tidak berjalan seperti yang sudah diharapkan dan percayalah, saya merasa sangat menyesal oleh itu."

Gelandang ini menciptakan awal mengesankan di Old Trafford lewat tiga gol pada empat pertandingan pertamanya, namun harus absen dua bulan karena cedera dan kemudian gagal menancapkan diri sebagai pilihan pertama Louis Van Gaal.

"Saya bisa jamin Anda ini tidak terjadi karena tidak ada upaya. Saya telah menumpahkan yang terbaik tetapi sepak bola bukanlah matematika: sering kali banyak hal yang di luar kendali kita mempengaruhi cara kita merasakan dan cara itu diakhiri," kata pesepakbola berusia 27 tahun ini.

"Saya meminta maaf itu tidak berjalan sebagaimana yang saya harapkan dalam klub yang luar biasa besar ini."

Di Maria juga merasa tidak nyaman tinggal di Inggris setelah rumahnya di Chesire dibobol maling Januari silam, demikian Reuters. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,