Pasang Zulham, Sudah Mampu Tunjukkan Kualitasnya

Pasang Zulham, Sudah Mampu Tunjukkan Kualitasnya

Cimahi - Pemain anyar Persib Bandung, Zulham Zamrun diberi kesempatan untuk tampil di babak kedua dalam partai uji coba menghadapi Cilegon United di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Jumat (7/8/2015) sore.

Dikatakan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pihaknya sengaja memasukan Zulham di babak kedua, karena masih banyak kesempatan untuk menampilkan kembali mantan pemain Persipura Jayapura tersebut dalam pertandingan selanjutnya, melawan PS AD yang akan dihelat, Sabtu (8/8/2015) pagi di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi.

"Kan itu makanya saya sengaja untuk menggelar dua uji coba ini, besok masih ada kesempatan, kita lihat," ucap Djadjang usai laga, Jumat (7/8/2015).

Ditanya soal penampilan perdana Zulham bersama Maung Bandung, Djadjang mengatakan pemain berusia 27 tahun tersebut sudah mampu menampilkan kualitasnya, meski begitu untuk dapat beradaptasi dengan gaya permainan Persib masih dibutuhkan waktu.

"Ya yang pasti dia baru menunjukkan skill dia, saya pikir kita semua sudah tahu skill dia, tapi kita butuh waktu untuk lihat dengan teman-teman yang lain,"tuturnya.

Pelatih asal Majalengka ini optimis, pemain yang baru bergabung Rabu (5/8/2015) kemarin, bisa cepat beradaptasi dengan Maung Bandung. "Pemain yang punya skill punya teknik mah gak akan lama adaptasinya," tegasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,