Bus Hangus Dibakar Massa Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Bus Hangus Dibakar Massa Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Bus Bejeu yang dibakar massa di di Batang, Jawa Tengah, Jumat (7/8/2015). (tribun)

Batang – Massa beringas membakar bus Bus Bejeu yang melaju melawan arahm kemudian menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas di Batang, Jawa Tengah, Jumat (7/8/2015). Sementara sopir bus berhasil diamankan petugas.
 
Berawal saat bus Bejeu bernopol K 1458 AL melaju dari arah timur ke barat (Jakarta) di Jalan Raya Dukuh Sawahan Desa Tulis, Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang. Pada saat itu, terjadi kemacetan karena perbaikan jalan. Sopir bus tak sabar, lalu berpindah jalur dan melaju melawan arah.
 
Dalam kondisi melawan arus bus tersebut malahngebut. Secara tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor Jupiter bernopol G 6598 CL, yang dikendarai Supriyadi (23). Tabrakan pun tak terelakkan, namun semua penumpang bus selamat dan keluar sesaat setelah kejadian.
 
Korban yang terluka parah segera dilarikan ke RS Qim Batang, namun nyawanya tak tertolong. Saat itu juga kerabat korban dan puluhan warga mendatangi lokasi kejadian dan membakar bus yang masih diparkir. Bus yang berangkat dari Jepara menuju Jakarta itupun hangus terbakar. Sedangkan sang sopir telah menyerahkan diri ke Polsek Tulis.
 
“Sopir tidak melarikan diri, tapi menyerahkan diri ke Polsek Tulis, yang langsung diamankan,” kata Kapolres Batang AKBP Joko Setiono. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,