Ahmad Albar Dapat Suntikan Semangat di Konser God Bless

Ahmad Albar Dapat Suntikan Semangat di Konser God Bless

Vokalis grup band God Bless, Ahmad Albar

Jakarta  - Vokalis band rock God Bless Ahmad Albar terkejut melihat antusiasme penonton "MusiKuKeren: Panggung Sandiwara God Bless" di Ciputra Artpreneur Theatre Jakarta, Jumat (7/8/2015) malam.


"Surprise (mengejutkan) bagi saya, penontonnya bagus sekali. Kami jadi lebih bersemangat ketika dapat dukungan dari penonton," kata Ahmad Albar kepada wartawan ketika hendak meninggalkan lokasi konser.

Sebelumnya Ahmad Albar sempat khawatir penonton akan meninggalkan panggung sebelum konser berakhir karena tidak puas dengan penampilan God Bless. 

Tapi dia menyaksikan yang sebaliknya. Penonton justru menikmati konser dua jam God Bless di ruangan berkapasitas 1.194 kursi yang nyaris terisi penuh tersebut.

Mereka ikut bernyanyi dari lagu pertama hingga ke-19 yang dibawakan oleh God Bless berkolaborasi dengan Eet Sjahranie, Husein Alatas, Candil, dan Maria Calista dengan iringan musik Astrid Lea Orchestra. 

Ahmad Albar, yang kini berusia 69 tahun, menyanyikan 19 lagu di panggung konser dan ia mengaku tidak menjalani latihan khusus. 

"Tidak ada resepnya, banyak doa dan bersyukur saja," kata Ahmad Albar ketika ditanya tentang resep kebugaran fisiknya.

Ia juga gembira bisa menyelesaikan proyek konser God Bless kendati persiapannya sempat tertunda dan terpotong waktu mudik Lebaran.

"Dalam waktu yang singkat, terpotong mudik, dan sempat tertunda. Alhamdulillah semua berjalan lancar sampai selesai tugas kami," demikian Ahmad Albar.(Ode)**
.

Categories:Musik,
Tags:,