Nih Perasaan Gary pada Song Ji Hyo!

Nih Perasaan Gary pada Song Ji Hyo!

SONG JI HYO & KANG GARY - SUMBER: INTERNET

Korea Selatan – Jika K-Wavers penggemar "Running Man" pasti tak asing dengan sebutan “Monday Couple”. Ya, pasangan yang selalu dijodoh-jodohkan tersebut adalah Gary dan Song Ji Hyo.

Keduanya diketahui hanya menjalin hubungan profesional dan tidak menjadi pasangan sesungguhnya. Tapi bagaimanakah perasaan Kang Gary sebenarnya?

Dalam sebuah syuting acara “Healing Camp” yang disiarkan tanggal 3 Agustus lalu, Gary hadir sebagai bintang tamu. Pembawa acara menanyakan antara hubungan Gary dengan Ji Hyo. Gary langsung menjawab, “Kata-kata rayuan entah kenapa tidak pernah berhasil sekeras apapun saya berusaha. Ini sudah 5 tahun. Lima, dan saya bisa saja mempunyai perasaan kepada Ji Hyo, tetapi kenyataannya saya fokus kepada pekerjaan saja.”

MC bertanya lagi, “Jadi kamu tidak mempunyai perasaan untuk Ji Hyo?” salah seorang penonton menjawab, “Ji Hyo yang tidak mempunyai perasaan dengan Gary. Gary merayunya, tetapi Ji Hyo terus menolak.” sontak membuat studio tertawa.

Gary kembali berkata, “Saya tidak pernah menelopnnya untuk masalah diluar pekerjaan. Saya takut, saya bisa menyadari sisi lain Ji Hyo yang akan membuat saya tertarik. Saya tetap berfikir, jangan goyah jangan goyah! Karena jika kami berpacaran dan putus, kemungkinan salahsatu dari kami akan meninggalkan acara ini. Maka itu saya tetap fokus kepada pekerjaan.”

Wah, K-Wavers apakah Monday Couple masih ada kemungkinan menjadi nyata?(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,

terkait

    Tidak ada artikel terkait