Jadi Ayah, Djokovic Ukir Kemenangan di Paris Masters

Jadi Ayah, Djokovic Ukir Kemenangan di Paris Masters

Novak Djokovic menang atas Kohlschreiber pada putaran kedua Paris Masters. (Foto: GettyImages)

Paris - Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic merayakan kemenangan pertama sejak menjadi ayah minggu lalu, ketika mengukir angka kemenangan 6-3, 6-4 pada putaran kedua Paris Masters, Selasa malam (28/10/2014) waktu setempat, saat bertemu dengan pemain dari Jerman, Philipp Kolschreiber.
 
Petenis berusia 27 tahun dan juara bertahan itu menampilkan permainan brilian seperti saat ia meraih tujuh kali gelar juara Grand Slam.
 
Pada putaran ketiga akan bertemu dengan pemain dari Amerika unggulan 13 John Isner atau pemain dari Prancis yang mendapat dukungan besar dari penonton tuan rumah, Gael Monfils.
 
Petenis Serbia itu, yang istrinya Jelena melahirkan bayi laki-laki, Stefan, pada 21 November, sedang mengincar gelar ketiga di Paris setelah 2009 dan 2013, sedangkan pelatihnya Boris Becker mengamati pertandingan dari tribun pojok Bercy Arena.
 
"Saya amat...amat gembira. Ini hasil bagus karena pertandingan pertama selalu sulit, apalagi di lapangan tertutup. Saya amat bahagia," kata Djokovic.
 
"Saya belum merasa prima 100 persen tapi saya melakoni permainan berkualitas dan tampil dengan konsentrasi tinggi," ucapnya.
 
"Rasanya juga menakjubkan menjadi seorang ayah. Saya hadiahkan kemenangan ini kepada istri saya Jelena dan Stefan," tambahnya.
 
Pada laga sebelumnya, pemain veteran dari Spanyol Tommy Robredo kecolongan pada set kedua sebelum menang 6-3, 4-6, 7-6 (7/5) atas pemain dari Kanada, Vasek Pospiduapadasil.
 
Mantan petenis nomor lima dunia Robredo kelihatannya masih merasakan efek kekalahannya di final Valencia Terbuka, Minggu, ketika ia disingkirkan Andy Murray pada laga final paling lama tahun ini.
 
Dengan menempati peringkat 17 ATP, pemain kondang berusia 32 tahun itu sudah mencapai tiga laga final musim ini, tetapi kalah semuanya dalam usaha menambah 13 gelar yang disandangnya. (AY)
.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,