Nenek Estela Mengandung Janin 60 Tahun

Nenek Estela Mengandung Janin 60 Tahun

Bandung - Ini di luar kekuatan dan keinginan seorang nenek bernama Estela Melendez.  Di usianya yang sudah memasuki 91 tahun justru Estela ditemukan sesuatu di luar akal sehat manusia dalam dirinya. Dia divonis tengah hamil setelah dirinya berobat dan mengalami masa pingsan. 
 
Dokter pun bingung apakah benar nenek Estela hamil? Sebab benda asing yang terdapat di dalam tubuh sang nenek semula diketahui tumor, namun lebih spesifik lagi terklarifikasi sebagai janin seperti kata CNN melaporkan  yang dilansir Korea Times.
 
Mendapati kenyataan ini karuan saja keluarga sang nenek Estela terkejut. Dokter pun sepakat untuk mengangkat sang janin, akan tetapi karena pertimbangan usia sang nenek yang sudah sangat renta, sang calon bayi pun tak jadi dioperasi. 
 
Dokter pun memastikan, janin yang sedang berada di kandungan sang nenek Estela yang sudah lebih 60 tahun tumbuh di perutnya, tidak mencelakakan kesehatan sang nenek asal La Boca Chile itu. 
 
Sang nenek pun menguatkan kalau benjolan yang ada di dalam perutnya itu mengingatkannya pada sang suami yang baru meninggal Januari tahun ini. Dan mengingatkannya pada mimpi-mimpi mereka berdua untuk memiliki anak yang tak pernah terwujud.(Ode)*
.

Categories:Unik,
Tags:,