Richa Chadha Filmnya Tak Butuh Pujian Dunia Barat

Richa Chadha Filmnya Tak Butuh Pujian Dunia Barat

Richa Chadha

New Delhi - Tak disangsikan lagi dunia perfilman India alias Bollywood telah menjelma menjadi sebuah kekuatan yang diperhitungkan di peta perfilman dunia. Namun begitu, aktris Richa Chadha menyatakan, India sebetulnya tidak butuh pujian dari dunia barat.
 
"Saya rasa penonton India tidak menyukai sebuah film hanya karena film tersebut mendapat pujian dari pihak asing. Mereka menghormati si artisnya sendiri," kata Richa Chadha.
 
Seperti dilansir ndtv, baru-baru ini, Richa Chadha bermain dalam film Masaan. Sebuah film yang meraih dua penghargaan dalam festival film Cannes, Perancis. Dalam Masaan, perannya sebagai seorang perempuan yang merasa bersalah atas hubungan seksualnya di masa lalu, yang menuai banyak pujian kritikus. Bahkan,cia pun sempat mendapatkan standing ovation dari penonton.
 
Perempuan kelahiran 28 Desember 1988 itu tampaknya selalu total dalam melaksanakan pekerjaaannya. Meski begitu, ia tak terlalu memikirkan hasil ataupun memikirkan akan penghargaan. Terlebih penghargaan tersebut datang dari pihak asing.
 
Sejauh ini, Richa Chadha telah bermain dalam sepuluh judul film sepanjang kariernya. Ia memulai debutnya pada 2008 lalu dengan film drama komedi Oye Lucky! Lucky Oye!  (Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait