Distan KP Gandeng Bulog Gelar OP Daging Sapi

Distan KP Gandeng Bulog Gelar OP Daging Sapi

Distan KP Kota Bandung gandeng Bulog Divre Jabar gelar OP Daging Sapi. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Distan KP) Kota Bandung bekerjasama dengan Bulog, hari ini menggelar operasi pasar (OP) daging sapi di tiga pasar secara bersamaan. OP daging sapi ini digelar di Pasar Cihaurgeulis, Sederhana, dan Kosambi.

Menurut Kepala Distan KP Kota Bandung, Elly Wasliah, program, OP daging sapi ini adalah hasil kerjasama dengan Bulog Divisi Regional Jawa Barat.

“Setiap pasar akan kita stok daging sapi sebanyak 2 ton dalam OP kali ini, jadi pada OP di tiga pasar kali ini kita sediakan 6 ton daging sapi,” terang Elly Wasliah saat memantau OP Daging Sapi, Minggu (9/8/2015).

Dari pantauan CikalNews di Pasar Cihaurgeulis, Kota Bandung, pada OP daging sapi kali ini, masyarakat tidak dibatasi untuk membeli daging sapi berapa kilogram pun.

“Daging sapi yang dijual pada OP kali ini dikemas sebanyak 1 kilogram, masyarakat bebas mau beli berapa saja tanpa dibatas,” seru Setiawan petugas OP daging sapi.

Pada OP Kali ini Distan KP Kota Bandung menjual daging sapi dengan harga Rp 90.000/Kg. Harga daging ini jauh lebih murah dari pada harga daging sapi di pasaran yang menembus angka Rp 130.000/Kg sampai Rp 140.000/Kg. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:,