Djadjang Nilai Persib Banyak Kekurangan

Djadjang Nilai Persib Banyak Kekurangan

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.(Net)

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan, dalam persiapan menghadapi Arema Cronous pada partai persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/8/2015) dirinya menilai skuatnya masih belum berada dalam level terbaiknya dan masih banyak yang harus dibenahi.

"Ya masih banyak, tim kita masih banyak kekurangan, harus dievaluasi itu bertahap, karena tim kita baru saja latihan lagi seminggu," ucap Djadjang sebelum bertolak ke Malang di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (9/8/2015).

Setelah hampir tiga bulan vakum dari aktivitas latihan, membuat pasukannya harus beradaptasi kembali dengan gaya bermain Maung Bandung. Hal itu terlihat dalam dua pertandingan uji coba menghadapi Cilegon United dan PS Angkatan Darat (AD) PS AD belum lama ini.

"Mulai dari kerja sama, sentuhan, finishing touch, atmosfer pertandingan, itu masih kurang padu," ungkap pelatih asal Majalengka ini.

Sementara itu Djanur menilai, skuat Arema yang akan dihadapi pasukannya, memiliki persiapan yang cukup matang, namun hal itu tidak akan membuat pasukannya takut untuk menghadapi tim berjuluk Singo Edan tersebut.

"Berbeda dengan Arema yang sudah siap jauh-jauh hari melakukan latihan pematangan tim dan sempat ikut juga turnamen," jelas pelatih yang juga merupakan mantan pemain Persib di era Perserikatan ini. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,