Rika Rafika Lewat Pop Sunda Hangatkan Malam FFP

Rika Rafika Lewat Pop Sunda Hangatkan Malam FFP

Rika Rafika. (Foto: Net)

Bandung-  Mengenakan  gaun malam bernuansa coklat, ditaburi ornamen seperti payet dibagian dada, penyanyi pop Sunda  Rika Rafika  mampu menghangatkan 

ajang  Festival Film Pendek Pelajar  Jawa Barat 2014 di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang 45 no. 121 Bandung, Selasa ( 28/10/2014) malam.

Malam itu, perempuan yang tampil komunikatif, ini menyuguhkan lagu "Karedok Leunca" membuka penampilannya.  Lagu yang dipetik dari single miliknya ini mampu  menghibur  para tamu dan nominator festival film pendek ikut berdendang mengikuti irama musik yang dibawakan oleh Ega Robot Percussion.

suasana para tamu undangan dan para nominator festival film pendek yang semula dingin dan kaku, akhirnya dibuat heboh dengan ikut bergoyang mengikuti Rika. 

 “Karedok- karedok leunca, karedok-karedok cinta” begitulah petikan lirik lagu yang dibawakan Rika Rafika yang diikuti semua tamu dan nominator yang hadir di acara tersebut.

Dilanjutkan dengan lagu "Bambung Hideung", Rika terpancing, tamu yang sudah mulai ikut tergoyang mengikuti lagunya, akhirnya sang biduan turun dari panggung dan menemui tamu. Sasarannya adalah meja  Wakil Gubernur H Deddy Mizwar yang didampingi ibu Giselawati yang bergoyang.

Saat mic Rika menyodorkan ke arah Deddy Mizwar,"jenderal naga bonar" ini hanya tertawa lebar. Untung saja seorang pejabat yang duduk disamoping Deddy bisa mengimbangi untuk menyanyikan lagu  "Bambung Hideung" sebait  tembang. 

Jadilah malam itu, benar-benar dipuaskan dengan nunsa pop Sunda yang tetap kekianian. Rika malam itu kembali tampil disesi penutup, kali ini berduet dengan penyanyi merdu Rita Tila untuk lagu "Es Lilin". (Ode)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:hiburan,