Memphis Depay Tak Ingin Munafik

Memphis Depay Tak Ingin Munafik

Memphis Depay.

Manchester  - Memphis Depay memilih bersikap percaya diri dan tidak ingin munafik. Ia sama sekali tidak merasa tertekan mengenakan kostum bernomor punggung tujuh bagi Manchester United (MU).

Depay menunjukkan penampilan mengesankan ketika MU meraih kemenangan 1-0 atas Tottenham dalam laga perdana Liga Inggris (Premier League) yang digelar di stadion Old Trafford, pada Sabtu (8/8/2015).

Setelah mengenakan kostum bernomor punggung sembilan dalam laga pra-musim, Depay mengenakan kostum nomor tujuh menyusul hengkangnya Angel Di Maria dari skuat MU, sebagaimana dikutip dari laman Sporting Life.

Kostum bernomor tujuh pernah dikenakan oleh Cristiano Ronaldo, Eric Cantona dan David Beckham. Depay tentu tidak ingin bersikap munafik bahkan pemain anyar United di 2015 itu berkata ia bangga dan berusaha tampil maksimal di setiap pertandingan.

"Ya, tentu saja (saya merasa ada tekanan), dan merasa ada beban sejarah," kata pemain depan United itu.

"Saya menghargai sejarah, tetapi saya ingin tetap menjadi diri sendiri. Merupakan kehormatan dapat mengenakan kostum bernomor punggung tujuh dan saya akan mengenakannya dengan penuh kebanggaan."

"Tahu lalu saya bermain dengan berkostum nomor tujuh ketika masih memperkuat (PSV) dan saya mampu mencetak banyak gol. Saya percaya diri dengan nomor itu," kata Depay.

Depay mengemas 22 gol ketika masih membela PSV. Pemain asal Belanda itu dibeli MU dengan harga 25 juta poundsterling pada musim panas ini.   (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,