Prioritas Sekolah Ira Wibowo Tak Izinkan Anak ke Dunia Akting

Prioritas Sekolah Ira Wibowo Tak Izinkan Anak ke Dunia Akting

Ira Wibowo saat diwawancarai usai menyaksikan film terbarunya 'Maghic Hour', Senin (10/8/2015) di Kuningan City, Jakarta Selatan .(Dudung/Cikalnews)

Jakarta-Pendidikan pada masa dini dan remaja  adalah prioritas Ira Wibowo terhadap ketiga anaknya. Mantan isteri Katon Bagaskara ini, menolak saat  anak keduanya mulai menyatakan keinginannya menekuni dunia entertainment.

"Anak nomor dua saya mulai menyatakan keinginannya terjun di dunia akting, seperti yang ditekuni mamanya. Tapi, untuk saat ini, saya bilang jangan dahulu. Soalnya dia saat ini duduk di kelas tiga SMA. Jadi, harus konsen dulu pada sekolahnya," ucap Ira Wiboso usai menyaksikan film terbarunya 'Maghic Hour', Senin (10/8/2015) di Kuningan City, Jakarta Selatan.

Ira mengatakan, bahwa pada dasarnya ia tidak keberatan. Namun, untuk terjun di dunia film memerlukan waktu dan konsentrasi.

"Seperti di film terbaru saya ini, 'Magic Hour' meski peran saya sebagai ibu, tapi cukup memakan waktu dan nggak bisa dinomor duakan. Tanpa konsentrasi penuh, sulit bermain dengan natural," terang wanita kelahiran 1967 ini.

Mengenai di film terbarunya bergenre percintaan remaja, Ira menjadi terkenang masa-masa remajanya.

"Yah, saya jadi ingat masa lalu. Emosi naik turun, kadang menguras air mata  tapi terasa indah. Jadi pengin muda lagi," tandas Ira Wibowo.(Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:film,

terkait

    Tidak ada artikel terkait