Persib Tetap Waspadai Arema yang Tak Tampil Full Tim

Persib Tetap Waspadai Arema yang Tak Tampil Full Tim

Bandung - Arema Cronous kemungkinan tidak akan tampil full tim saat menjamu Persib Bandung, dalam pertandingan persahabatan di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (11/8/2015) besok, pasalnya beberapa pemain seperti Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Dendi Santoso dan Ahmad Noviandani saat ini tengah mengalami cedera.

Meski begitu, striker Persib Bandung, Tantan mengaku tidak akan menganggap enteng tim berjuluk Singo Edan tersebut, pasalnya Arema masih memiliki pemain-pemain yang berkualitas.

"Tetap saja kita harus konsentrasi walaupun arema enggak full tim, kan masih ada Cristian Gonzales sama Fabiano (Beltrame). Tapi Bisa dibilang itu juga jadi keuntungan buat Persib," kata Tantan, Senin (10/8/2015).

Pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini menambahkan, setelah menggelar latihan di Malang, dia dan rekan-rekannya saat ini sudah dalam keadaan siap tempur.

"Secara pribadi Tantan siap, dan kalau liat dari kemaren sore saat latihan juga teman-teman keliatannya sudah siap diliat dari keceriaan teman-teman," ucap pemilik nomor punggung 82 ini.

Persib sendiri dalam laga nanti akan tampil dihadapan Aremania pendukung Arema, meski begitu dikatakan Tantan hal itu bukan kendala baginya untuk dapat bermain maksimal dan membawa pulang kemenangan ke Kota Bandung.

"Insya Allah nggak (terbebani) tapi tetep walaupun cuma pertandingan pesahabatan kita akan berusaha memenangkan pertandingan," tegasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,