Istri Pembunuh Rian Akan Diiterogasi Polisi

Istri Pembunuh Rian Akan Diiterogasi Polisi

Tika, Istri Andi Wahyudi

Jakarta Seluruh pihak terkait dengan pembunuh Sekretaris Dirut XL Hayriantira atau Rian di Hotel Cipaganti, Garut akan dipanggil, untuk dimintai keterangannya oleh jajaran penyidik kepolisian Polda Metro Jaya.
 
Untuk itu, polisi pun akan memeriksa Tika, istri tersangka pembunuhan Rian, Andi Kurniawan alias Andi Wahyudi.  "Semua yang ada korelasinya dengan kasus pembunuhan akan diperiksa. Namun kalau istrinya enggak ada hubungannya ya enggak akan dipanggil," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal di Polda Metro Jaya, Senin (10/8/2015).
 
Sementara itu, Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan, sampai saat ini polisi belum menjadwalkan pemeriksaan terhadap Tika. "Kalau seandainya penyidik butuh kesaksiannya terkait pembunuhan yang dilakukan suaminya," kata Herry.
 
Ia mengaku, saat ini pihaknya sendiri belum melakukan penjadwalan terhadap Tika untuk di BAP (Berita Acara Pemeriksaan). "Belum kami jadwalkan untuk BAP. Kalaupun di BAP, kemungkinan istri Andi akan diperiksa di Polres Garutt," tegasnya.
 
Disebutkan, kasus pembunuhan yang dilakukan tersangka Andi memang ditangani dan diutamakan oleh Polres Garut, Jawa Barat yang kemudian melakukan join investigation dengan Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Barat. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,