Banding Mantan Wakil PM Malaysia Diwarnai Aksi Orasi

Banding Mantan Wakil PM Malaysia Diwarnai Aksi Orasi

Anwar Ibrahim

Kuala Lumpur - Sidang banding kasus mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim, di Gedung Kehakiman, Putrajaya, Rabu (29/10/2014), diwarnai oleh aksi orasi dari pendukungnya.
 
Aksi orasi tersebut berjalan lancar meskipun para pendukung terduga kasus sodomi itu sesekali bersuara dengan nada tinggi ketika memberikan dukungannya.
 
Massa pendukung Anwar Ibrahim melakukan orasi di sekitar Gedung Kehakiman di Putrajaya, Malaysia, saat sidang banding kasus sodomi tersebut.
 
Mereka silih berganti berorasi menuntut agar Anwar dibebaskan dari segala tuduhan dalam kasus sodomi kepada bekas pembantu pribadinya, Mohd Saiful Bukhari Azlan.
 
Sejumlah pendukungnya juga membawa selebaran bertuliskan "Justice for Anwar".
 
Sementara itu, sekitar pukul 09.00 waktu setempat, Anwar dengan memakai kemeja putih dan ditemani isterinya, Wan Azizah wan Ismail, tiba di gedung Kehakiman tersebut dan bertemu dengan para pendukungnya. 
 
Mahkamah Persekutuan menetapkan waktu dua hari sejak Selasa (28/10/2014) untuk mendengar pembelaan akhir Anwar terhadap dakwaan dan hukuman penjara lima tahun atas kesalahan melakukan sodomi terhadap bekas pembantu pribadinya, Mohd Saiful Bukhari Azlan.(AY)
.

Categories:Internasional,