Prillly ke Polda Lengkap dengan Bukti Tes Keperawanan

Prillly ke Polda Lengkap dengan Bukti Tes Keperawanan

Jakarta - Buntut dari pelaporan atas foto palsu yang tersebar di dunia maya, Prilly Latuconsina mendatangi Polda Metro Jaya. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu menyertakan bukti hasil tes perawan dari salah satu rumah sakit. "Aku diperiksa terkait ketidakperawanan. Aku dites di RS Mitra Keluarga Cibubur," katanya.
 
Selain itu, ia juga membawa bukti akun media sosial yang memfitnah dia sudah tidak lagi perawan. "Bawa bukti yang diminta, sekarang nambahin saja buktinya. Bukti beberapa akun yang fitnah aku," aku Prilly.

Panggilan dari Polda Metro Jaya sendiri merupakan yang pertama terhadap Prilly, terkait kasus yang melibatkan namanya. "Ini panggilan pertama aku dari pihak kepolisian untuk pemeriksaan tambahan," tegasnya.
 
Oleh pihak kepolisian Prilly pun dicecar sekitar 20 pertanyaan. Namun, ia tampak percaya diri dan tak kesulitan menghadapi pertanyaan tersebut. "Delapan belas sampai dua puluhan pertanyaan. Enggak ada yang menyulitkan karena semua yang aku laporin sudah jelas, bukti aku lengkap," katanya.

Mengenai pertanyaan itu sendiri tidak jauh dari kronologis dan foto Prilly. Ia kini hanya menuruti kemauan pihak yang berwenang dengan memperbanyak bukti. Nantinya akan ada keterangan saksi juga penggemarnya. "Enggak ada yang kurang, nanti tinggal keterangan saksi dan fans aku," tambahnya.

Atas tindakannya itu, ia punmengajak seluruh pihak untuk berhati-hati dan banyak instropeksi diri, kenapa ada orang yang membencinya sampai seperti ini. "Aku mau instropeksi diri dan aku mau menasihati dia, mem-bully orang lewat media sosial bisa dilaporkan". (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,