Persib Siap Jajal Arema

Persib Siap Jajal Arema

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku, skuatnya siap untuk bertarung menghadapi Arema Cronous dalam partai persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/8/2015).

Atep dan Taufiq yang sebelumnya sempat mengalami cedera menurut Djadjang, saat ini kondisinya sudah bugar, dan siap untuk diturunkan di pertandingan perayaan ulang tahun Arema ke-28 ini.

"Semua pemain dalam kondisi sehat dan siap main, termasuk Atep dan Taufiq," kata pelatih yang musim lalu membawa Persib Juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini, Senin (10/8/2015).

Pelatih asal Majalengka ini menambahkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pihak Arema yang telah mengundang pasukan Maung Bandung untuk tampil di hari spesial bagi tim berjuluk Singo Edan tersebut.

"Yang pasti saya mengapresiasi mengucapkan terima kasih kepada pihak Arema, yang telah mengundang kami untuk datang ke Malang, sungguh ini suatu kebahagian dan penghargaan kepada kami," ucapnya.

Djadjang pun mengaku persiapan menghadapi Arema cukup mepet. "Menatap laga ini jujur persiapan kami sangt minim, setelah hampir tiga bulan tanpa rutinitas dan pemain melakukan latihan masing-masing," ungkapnya.

Soal hasil pertandingan sendiri, Djanur tidak terlalu membebankan pasukannya, namun yang terpenting baginya anak asuhnya bisa bermain dengan maksimal. "Hasil nanti kita liat aja apakah kita mampu memenangkan atau seri atau kalah, itu adalah suatu hasil yang wajar dalam pertandingan sepak bola," jelasnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,