Kabizza Festival Ajang Promosi Kabisa Pemuda Jabar

Kabizza Festival Ajang Promosi Kabisa Pemuda Jabar

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat, Yudha M. Saputra. (Foto : Ade)

Bandung – Masih dalam rangkaian peringatan hari Sumpah Pemuda ke-86, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat menggelar event Kabizza Festival di Lapangan Saparua Bandung. Event ini bertujuan untuk mengembangkan bakat dan kreatifitas anak muda saat ini sebagai pemicu peningkatan daya saing di era MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) 2015.
 
Menurut keterangan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat, Yudha M. Saputra, Kabizza Fest adalah sarana promosi dan pengenalan berbagai karya pemuda di Jawa Barat.
 
“Ajang ini adalah sebagai tempat untuk mempromosikan berbagai karya dan produk yang telah di buat oleh anak muda di Jawa Barat,” terang Yudha M. Saputra di Gedung Sate, Jl. Diponegoro Kota Bandung, Rabu (29/10/2014).
 
Melalu event ini, terlihat bahwa pemuda di Jawa Barat sangat kreatif.
 
“Potensi pemuda Jawa Barat diharapkan bisa didukung oleh pemerintah daerah supaya kedepannya bisa terus berkembang dan mendatangkan peningkatan ekonomi,” cetus Yudha M. Saputra.
 
Pada acara Kabizza Fest berbagai kreasi anak muda ditunjukan, mulai dari produk dan kerajinan karya, hingga pentas seni hiburan yang di buat kaum muda. Selain ini karya teknologi buat anak muda pun ditampilkan seperti karya robot dan dunia informasi teknologi.
 
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,