Aktor Kawakan Ibukota Ramai-ramai Botakin Rambut

Aktor Kawakan Ibukota Ramai-ramai Botakin Rambut

selebriti yang khas dengan rambut kribo edi brokoli, rela mencukur abis mahkotanya untuk gelaran Botakin Selebriti Shave For Hope demi menggalang dana untuk anak-anak penderita kanker.

Jakarta - Aktor dan pembawa acara Tora Sudiro, Ananda Omesh, Indra Bekti dam Sogi Indra Dhuaja akan mencukur habis rambut mereka dalam acara Botakin Selebriti Shave For Hope demi menggalang dana untuk anak-anak penderita kanker.

"Mereka masih anak-anak, butuh dukungan supaya mereka tidak merasa sendiri," kata Indra Bekti saat jumpa pers Botakin Selebriti Shave For Hope di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (11/8/2015).

Dua tahun lalu, pembawa acara Eddi Brokoli yang terkenal dengan rambut kribonya, mencukur habis rambutnya sebagai ekspresi rasa empati sekaligus donasi bagi pasien kanker.

Tora Sudiro menyatakan dirinya terketuk melihat aksi temannya itu.

"Kalau Eddi bisa, masa kita nggak bisa," kata Tora pada acara yang sama.

Shave For Hope digagas Steny Agustaf untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyakit tersebut sekaligus mengumpulkan dana melalui aksi sosial.

Menurut Steny, yang juga perwakilan dari Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia, mengatakan mereka memilih aksi memangkas habis rambut karena semua orang pernah merasakan potong rambut.

"Ambisi gerakan sosial ini lestari, setiap tahun ada," kata Steny.

Sogi Indra Dhuaja berharap donasi yang terkumpul melalui Botakin Selebriti akan meningkat karena kali ini lebih banyak tokoh terkenal yang terlibat.

Indra Bekti menambahkan ia ingin apa yang dilakukannya ini dapat menginspirasi orang lain.

"Bisa mengajak orang untuk donasi juga," kata Bekti. (AY)

.

Categories:Hiburan,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait