Blind Percaya Diri Tempati Posisi Bek di MU

Blind Percaya Diri Tempati Posisi Bek di MU

Blind

Manchester - Daley Blind melambungkan kepercayaan diri penuh dengan menempati posisi sebagai bek-tengah di Manchester United (MU). Pemain timnas Belanda itu merasa yakin dapat menuai sukses.

Blind merasa mampu bermain menempati posisi sebagai bek-tengah selama membela MU. Pemain berusia 25 tahun itu berkolaborasi bersama dengan Chris Smalling di lini pertahanan ketika United menang 1-0 atas Tottenham di laga perdana Liga Inggris (Premier League) pada Sabtu (8/8).

Blind kerapkali menempati posisi gelandang bertahan, dan ia merasa senang dapat menempati posisi itu. Ia yakin bahwa penampilannya lebih berdayaguna ketika menempati lini pertahanan, sebagaimana dikutip dari laman FourFour Two.

"Saya mengatakan banyak kali sebelum saya menempati posisi bermain dalam sebuah tim," katanya kepada MUTV.

"Jika anda ingin menyaksikan kesungguhan pemain dalam sebuah tim, maka ia harus bertarung berebut posisi. Saya mengambil kesempatan ini dan saya mencoba memberi penampilan terbaik. Tentu saja, orang senantiasa berkata saya tidak memiliki kekuatan memadai tetapi saya beranggapan saya cukup mampu dan cukup cekatan."

Blind menunjukkan penampilan solid ketika turun melawan Spurs. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,