Mirallas Diragukan Tampil Lawan Southampton

Mirallas Diragukan Tampil Lawan Southampton

Kevin Mirallas

London - Gelandang Everton Kevin Mirallas diragukan dapat tampil pada pertandingan Sabtu (11/8/2015) melawan Southampton, setelah ia mengalami cedera pergelangan kaki pada pertandingan pembukaan Liga Utama Inggris mereka.

Pelatih Everton Roberto Martinez mengatakan pemain Belgia itu tengah dipantau setelah pergelangan kakinya kesakitan akibat hadangan keras dari pemain Watford Valon Behrami pada akhir pekan.

"Sepanjang akhir pekan (silam) kami meninjau masalah terkilir yang mengkhawatirkan pada Kevin Mirallas," kata sang pelatih kepada situs resmi klub (www.evertonfc.com).

"Ia mengalami sedikit pergelangan kaki yang robek, namun saya positif bahwa Kevin akan kembali bugar bahkan meski saat ini kami masih akan harus meninjaunya dan menilainya untuk (pertandingan) akhir pekan," kata pria 42 tahun itu kepada situs resmi klub.

"Itu merupakan hadangan yang sangat berbahaya dan jika Anda meninjau tindakan itu, ia sangat beruntung dapat lolos dengan tidak ada cedera serius." Bagaimanapun, Martinez berharap Gerard Deulofeu dan Muhamed Besic akan dapat dipilih untuk dimainkan di markas Southampton, setelah keduanya absen pada sebagian besar persiapan pra musim klub Merseyside itu karena cedera otot paha belakang.

"Gerard Deulofeu dan Mo Besic sangat dekat (dengan kepulihan total) dan ini mengenai mengembalikan mereka ke level terbaik sebaik mungkin." "Secara fisik kami memerlukan mereka untuk dimasukkan dalam tim, namun mereka sangat dekat untuk kembali ke tim pada akhir pekan," tambahnya. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,