Arema Berpesta Mampu Taklukan Persib 1-0

Arema Berpesta Mampu Taklukan Persib 1-0

Malang - Arema Cronous berhasil membuat Aremania berpesta di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (11/8/2015) malam setelah pertandingan persahabatan di hari ulang tahun Arema ke-28, tim berjuluk Singo Edan ini berhasil menaklukan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0.

Arema sendiri berhasil unggul cepat dari Persib pada menit ke-2, gol cepat sekaligus gol tunggal dalam pertandingan tersebut, dicetak oleh Samsul Arif yang melepaskan tendangan dari rusuk sebelah kanan pertahanan Maung Bandung.

Persib mencoba mengejar ketertinggalannya, namun peluang yang didapat Atep cs masih belum dapat menemui sasaran, dan masih dapat dipatahkan oleh lini belakang Arema, hingga babak pertama usai skor 1-0 tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, Persib Bandung mampu menguasai jalannya pertandingan pada menit 52, Hariono yang mendapatkan bola muntah melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, sayang sepakan pemain bernomor punggung 24 ini masih dapat diamankan oleh penjaga gawang.

Pada menit ke 63, Persib memasukan tenaga baru dengan menarik keluar Firman Utina yang digantikan pemain anyar Maung Bandung, Zulham Zamrun. Menit 72, Persib memasukan Tantan dan menarik keluar M. Ridwan, empat menit berselang Atep ditarik dan digantikan Taufiq.

Pemain anayar Persib asal Ternate, Zulham mendapatkan peluang emas di menit 82, namun sepakan Zulham yang tinggal berhadapan dengan Made Wardana, masih dapat diamankan oleh kiper. Tiga menit berselang, Zulham melepaskan tendangan keras, kembali pemain belakang Arema masih dapat mengantisipasinya.

Memasuki menit-menit akhir, Arema hampir saja menggandakan keunggulan, namun tendangan keras dari luar kotak penalti ini masih membentur mistar gawang Persib yang dikawal I Made, skor 1-0 tetap bertahan hingga laga usai.

Hasil tersebut menjadi kado yang cukup manis bagi A
remania di hari ulang tahun Arema ke-28, Aremania pun terlihat tampak berpesta dengan menyalakan kembang api.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,