Jang Nara Lolos dari Kecelakaan Maut di Yongin

Jang Nara Lolos dari Kecelakaan Maut di Yongin

Seoul - Ketika berangkat ke lokasi syuting, Jang Nara dikabarkan mengalami kecelakaan yang cukup serius. Namun demikian, nasib baik masih bersama Jang Nara yang hingga saat ini dalam kondisi baik, alias tak ada luka sedikit pun akibat insiden itu.
 
"Van yang ditumpangi Jang Nara hampir menabrak mobil lain. Beruntung Jang Nara lolos dari maut tersebut. Mobil nahas itu pun menabrak sedan lainnya," kata sebuah sumber.
 
Diberitakan Korea Star Daily, Selasa (11/8/2015), agensi yang mengasuh Jang Nara menjelaskan, Jang Nara tengah berangkat menuju lokasi yang berada di dekat Yongin, Korea Selatan. Entah bagaimana kejadian itu bisa terjadi dengan sangat cepat.
 
Akibat dari kejadian tersebut, beberapa orang yang merupakan kru Jang Nara dikabarkan mengalami luka-luka, meski tidak terlalu parah. Mereka pun langsung mendapatkan perawatan di fasilitas kesehatan terdekat karena cedera mereka tak terlalu serius.
 
Sementara itu, Jang Nara dilaporkan hanya terkejut atas kecelakaan yang dialami mobilnya. Jang Nara pun kemudian melanjutkan perjalanan menuju lokasi syuting "I Remember You". Drama "I Remember You" telah memasuki babak akhir. Jang Nara dikabarkan tak bisa melewatkan kesempatan untuk tampil terbaik dalam drama yang juga diperankan Seo In Guk. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,