Pelatih Arema, "Alhamdulilah Akhirnya KIta Menang"

Pelatih Arema,

Malang - Asisten pelatih Arema Cronous Joko Susilo, sangat bersyukur skuatnya mampu memenuhi target dengan meraih kemenangan di  di hari ulang tahun Arema ke-28, usai menang tipis 1-0 atas Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/8/2015) malam.

"Alhamdulillah akhirnya kita menang," kata Joko usai laga yang disaksikan ribuan Aremania ini, Selasa (11/8/2015) malam.

Kendati mampu menaklukan tim Maung Bandung, namun Joko mengakui pasukannya sempat kerepotan menahan gempuran yang dibangun oleh Atep dan kawan-kawan, beruntung pada laga tersebut anak asuhnya mampu mengatasi serangan dari Persib, sehingga kemenangan bagi Arema tetap bertahan hingga laga usai.

"Meski jujur Persib banyak menekan kami. Karena kami juga belum siap," ungkap pria kelahiran Cepu, Jawa Tengah ini.

Gethuk sapaan karibnya menambahkan, sebelum pertandingan tim pelatih telah menginstrukisakan skuatnya untuk tampil habis-habisan agar dapat meraih hasil maksimal. Hal itu pun menurutnya dibuktikan oleh penggawa Singo Edan, dengan gol tunggal dari Samsul Arif di babak pertama.

"Kami mengerti pertandingan ini begitu penting jadi kita berusaha meraih kemenangan. Dari awal kita memang ingin menyenangkan Aremania dan ingin memberikan sesuatu supaya mereka bahagia," pungkasnya.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,