Barton Tolak Bergabung dengan West Ham

Barton Tolak Bergabung dengan West Ham

London - Gelandang Joey Barton mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan bergabung dengan West Ham setelah pihak klub menarik diri dari pembicaraan terkait kesepakatan, menyusul protes dari para penggemar klub itu.

Laporan-laporan mengenai peluang tercapainya kesepakatan dengan Barton memicu kemarahan dari para penggemar 'The Hammers' di media sosial, dan pemain 32 tahun itu menggunakan Twitter untuk menegaskan bahwa dirinya 'tidak mendendam' terkait gagalnya kesepakatan itu tercapai.

Barton bukan sosok yang asing dengan kontroversi dan beberapa kali ia menghiasi halaman-halaman depan surat kabar untuk alasan yang keliru sepanjang karir bermainnya, termasuk mematahkan kaki pejalan kaki saat ia mengemudikan mobilnya pada 2005 dan dipenjara selama enam bulan pada 2008 karena menyerang orang lain dan berkelahi di tempat umum.

Rekor disiplinnya juga mencakup larangan bermain karena tindakan buruk dan denda-denda serta skors karena berkelahi dengan penggemar.

"Saya ingin berterima kasih kepada penggemar West Ham yang mengisim banyak pesan baik kepada saya melalui media sosial, dan khususnya di Twitter," kata Barton seperti dikutip sejumlah media Britania.

"Tentu saja dengan karakter seperti saya terdapat satu atau dua (orang) yang tidak begitu baik atau dapat dipuji, itulah bagian dari jalan saya hari-hari ini," tambah gelandang itu, yang karirnya mencakup penampilan di Manchester City, Newcastle United, dan klub Prancis Marseille.

"Saya merasa West Ham merupakan klub sepak bola yang tentu saja akan sesuai dengan saya." "Meski memiliki beberapa undangan, saya merasa saya dapat melakukannya dengan baik dan benar-benar menawarkan sesuatu kepada tim." "Ini adalah saat yang menyenangkan untuk para penggemar West Ham. Saya hanya ingin mendoakan yang terbaik kepada Anda semua di masa yang akan datang, dan tidak ada dendam sama sekali," ucapnya. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,