Persib Terima Surat Resmi Terkait Piala Proklamasi

Persib Terima Surat Resmi Terkait Piala Proklamasi

Bandung - Persib Bandung telah menerima surat resmi dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengenai agenda pertandingan Piala Proklamasi, yang rencananya akan mempertemukan juara Indonesia Super League (ISL) 2015 Persib dan Juara Inter Island Cup (IIC) 2014, Arema Cronous.

Menurut Sekretaris tim Persib Bandung, Yudiyana dalam surat yang diterimanya itu, pihak PSSI tidak memberikan informasi secara jelas terkait gelaran tersebut, Misalnya tidak disebutkannya tempat digelarnya pertandingan.

"Isinya enggak ada pemberitahuan soal tempat dan enggak ada informasi lainnya. Jadi, hanya sebatas konfirmasi mengenai keikutsertaan di Piala Proklamasi. Di situ tertulis meminta konfirmasi keikutsertaan dari klub, untuk mengikuti Piala Proklamasi,"  kata Yudi, Rabu (12/8/2015).

Surat itu telah diterima Persib Minggu (9/8/2015). Meski begitu, pihaknya tidak dapat memastikan apakah Persib akan tampil dilaga itu, karena merupakan kewenangan PT Persib Bandung Bermartabat. "Saya dapat suratnya, mungkin dari hari Minggu sore masuk ke email, tapi baru kebuka Senin," ujarnya.

Sejauh ini, ada wacana laga tersebut bakal digelar di Bandung. Pasalnya pasukan Maung Bandung baru saja bermain menghadapi Arema Cronous yang berulang tahun ke-28, Selasa (11/8/2015).

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Persib, Budi Bram belum mau memberikan komentar terlalu jauh menenai hal itu. "Kita tunggu saja dulu info resminya seperti apa," singkatnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,