Kemeriahan HUT KNPI Ke-42 di Aula Barat Gedung Sate

Kemeriahan HUT KNPI Ke-42 di Aula Barat Gedung Sate

MOU kerjasama antara KNPI dan UIN SGD ditandatangani saat perayaan HUT KNPI ke 42 di Gedung Sate. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – HUT KNPI ke-42 yang diperingati di Aula Barat Gedung Sate, dihadiri oleh berbagai pejabat Pemprov Jabar.n Termasuk Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi, Ketua KNPI Provinsi Jawa Barat Saca Suhendi, Rektor UIN Sunan Gunung Djati Prof Dr. Mahmud, Kepala Dinas Pemuda dan Olaharaga Provinsi Jawa Barat Yudha M. Saputra, dan para tamu khusus lainnya.

Dalam peringatan itu  dipaparkan napak tilas perjuangan pemuda Indonesia masa lalu, dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Hal itu bertujuan dalam membangun semangat kebersamaan dan kesolidan, untuk membangun Indonesia dan membawa perubahan di masa depan.

“KNPI itu harus bisa dekat dan bersatu dengan semua lapisan masyarakat dan mempunyai kontribusi yang positif," kata Saca Suhendi dihadapan ratusan anggota KNPI Jabar pada acara Halal Bihalal dan peringatan HUT KNPI ke 42 Tahun 2015 di Aula Barat Gedung Sate Kota Bandung, Rabu (12/8/2015).

Sedangkan menurut  Ketua Dewan Penasihat KNPI Jabar, Ahmad Heryawan, pemuda Jawa Barat itu harus punya komitmen kebersamaan dan kebersatuan demi mengisi kemerdekaan dan mewujudkan cita-cita Jabar Kahiji.

Dalam perayaan HUT KNPI ke-42 itu diisi juga dengan penandatanganan kerja sama antara KNPI dengan UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Penandatanganan MOU langsung disaksikan Ahmad Heryawan. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,