Persib Kembali Tiba di Bandung

Persib Kembali Tiba di Bandung

Bandung - Setelah menghadapi Arema Cronous dalam pertandingna persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/8/2015) malam, rombongan tim Persib Bandung kembali tiba di Kota Bandung, Rabu (12/8/2015) malam.

Atep dan kawan-kawan ini mendarat sekitar pukul 19.10 WIB di bandaran Husein Sastranegara, Kota Bandung setelah sebelumnya harus menempuh perjalanan yang cukup melelahkan dari Malang menuju Surabaya dengan bus dan dilanjutkan menggunakan pesawat dari Surabaya menuju Bandung.

Mayoritas para penggawa Maung Bandung ini setibanya di bandara di jemput dengan menggunakan bus Persib, untuk menuju Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, sedangkan beberapa pemain lainnya dijemput oleh anak istrinya seperti Tantan, Atep dan penjaga gawang Persib I Made Wirawan.

Dalam rombongan tersebut tidak terlihat beberapa pemain seperti Supardi, M. Ridwan, Hariono, Firman dan Achmad Jufrianto, para pemain tersebut kemungkinan telah pulang menuju kediamannya masing-masing, sedangkan pemain anyar Zulham Zamrun telihat kembali ke Bandung bersama pemain lainnya.

Sementra itu, usai pertandingan menghadapi Arema Cronous, tim kebanggan bobotoh ini digandakan menjajal tim asal Divisi Utama PSGC pada 19 Agustus mendatang.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,