PIala Presiden Persib Berda di Grup yang "Berat"

PIala Presiden Persib Berda di Grup yang

Bandung - Persib Bandung menjadi salah satu tuan rumah dalam Piala Presiden 2015 yang rencannya akan mulai bergulir 30 Agustus mendatang, skuat Maung Bandung ini berada di Grup A bersama Persiba Balikpapan, Persebaya Surabaya dan Martapura FC.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menilai, skuatnya berada dalam grup yang cukup berat sehingga persaingan untuk dapat lolos ke babak selanjutnya dipastikan akan berlangsung ketat. Pasalnya calon lawan cenderung sudah lebih dulu melakukan persiapan.

"Lawan-lawannya, kalau dari persiapan tim yang dari grup dengan kita adalah tim yang punya persiapan semuanya," kata Djadjang di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Rabu(12/8/2015) malam.

Djadjang menambahkan, meski salah satu calon lawannya merupakan tim Divisi Utama, namun menurutnya hal itu bukan jaminan Martapura FC mudah untuk ditaklukan, pasalnya mereka pasti sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk tampil di turnamen yang di gagas Mahaka Sport and Entertainment tersebut.

"Martapura saya tahu lama mempersiapkan terus makanya dia berani ikut di Piala Presiden, berarti sudah siap," ungkapnya.

Persebaya pun menurut Djadjang memiliki persiapan yang cukup matang. "Persibaya juga sama, mereka lebih lama dari kita persiapannya termasuk grup yang berat ini," ucapnya.

Sedangkan untuk Persiba Balikpapan sendiri menurut Djanur, meskipun tim berjuluk Beruang Madu tersebut tidak tercium pemberitaanya, namun Djadjang tetap mewaspadi Persiba.

"Semua itu sudah siap, Surabaya kita tahu sudah siap, Martapura juga siap, mungkin Persiba yah yang jarang kedengaran beritanya oleh kita. Tapi saya kira Persebaya sama Martapura yang akan memberikan perlawanan untuk kita," tegasnya.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,