Yoona "SNSD" dan Lee Seung Gi Bubar

Yoona

Korea Selatan - Nampaknya kesibukan mampu memadamkan kehangatan asmara dua sejoli. Berturut-turut satu demi satu kabar retaknya hubungan selebritis Korea Selatan bermunculan. Setelah sebelumnya Tiffany 'SNSD' mengkonfirmasi sudah tidak bersama lagi dengan Nickhun '2PM', kali ini Yoona pun mengatakan hal yang sama.

Dikabarkan Yoona sudah tidak menjalin hubungan lagi dengan aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi. Setelah menjalin hubungan selama 1 tahun 9 bulan,keduanya sepakat untuk tetap saling mendukung sebagai teman. Dilansir dari soompi.com,agensi Yoona sendiri SM Entertainment sudah membenarkan berita tersebut dan mengatakan keduanya sudah putus. 

Menurut isu yang beredar,keduanya putus dikarenakan kesibukan yang membuat mereka jarang bertemu dan berkomunikasi. Seperti kita tahu,Yoona saat ini sedang sibuk melakukan promosi bersama grupnya SNSD atau Girl's Generation. 

Lee Seung Gi juga disibukkan dengan syuting 'Love Forecast' dan peluncuran album solonya. Bahkan dalam sebuah kesempatan,ketika Yoona ditanya tentang hubungannya dengan Seung Gi dia menjawab akan mendahulukan SNSD daripada kehidupan pribadinya. Wah,sayang sekali ya K-Wavers.(Ode)** 
.

Categories:k-wave,
Tags:,