Final Ulangan NBA Cavaliers vs Warriors Tepat Hari Natal

Final Ulangan NBA Cavaliers vs Warriors Tepat Hari Natal

New York - LeBron James dan Cleveland Cavaliers akan bertandang ke kandang juara liga bola basket Amerika Serikat NBA Golden State Warriors pada final ulangan NBA Hari Natal tahun ini, umum NBA seperti dikutip AFP.


NBA mengumumkan jadwal laga musim 2015-2016 dan pertandingan Hari Natal antara Cavaliers yang dikomandoi LeBron James dan Warriors yang dipimpin Stephen Curry pada salah satu dari lima pertandingan Hari Natal musim ini.

Pertarungan Natal itu dimulai dari pertemuan New Orleans Pelicans dengan tuan rumah Miami Heat, diikuti dengan pertandingan Cavaliers melawan Golden State, dan kemudian Chicago Bulls menghadapi Oklahoma City Thunder.

Dua pertandingan lainnya adalah antara San Antonio Spurs melawan Houston Rockets dan Los Angeles Clippers ditantang Los Angeles Lakers pimpinan Kobe Bryant.

Musim kali ini dimulai 27 Oktober saat Golden State mengawali kampanye dengan melawan Pelicans. Cleveland bertamu ke Chicago yang akan diasuh Fred Hoiberg dalam debutnya sebagai pelatih di NBA.

Juga pada pekan pembuka itu akan turun gelanggang Kevin Durant yang absen pada hampir selama sisa musim lalu karena cedera saat Thunder bertandang ke Spurs, lalu Bryant kembali ke Lakers untuk pertandingan melawan Minnesota Timberwolves yang diperkuat Karl-Anthony Towns, sedangkan DeAndre Jordan dan Clippers dijajal Dallas Mavericks.

Pertandingan besar lainnya adalah saat Clippers dan Jordan bertandang ke Dallas pada 11 November untuk menghadapi Mavericks. Center Jordan sempat berstatus free agent untuk Dallas, namun urung dengan memilih bertahan di Clippers.

Forward LaMarcus Aldridge kembali ke Portland ketika Spurs menghadapi bekas klubnya Trail Blazer pada malam yang sama, demikian AFP.(Ode)**
.

Categories:Olahraga,
Tags:,