Martinez Semangat Saat Empat Pemainnya Mulai Berlatih

Martinez Semangat Saat Empat Pemainnya Mulai Berlatih

Liverpool - Everton bertekad tampil baik saat menghadapi Southampton pada Sabtu, dan memiliki gelandang Kevin Mirallas yang pulih cedera pergelangan kaki lebih cepat dari perkiraan yang didapatnya saat 'The Toffees' bermain imbang dengan Watford pada pertandingan pembukaan liga, kata pelatih Roberto Martinez pada Kamis (13/8/2015).

"Saya berharap ia dapat berlatih pada hari ini," kata Martinez pada konferensi pers, menambahi bahwa pemain lain yang kondisinya juga sempat diragukan karena cedera Muhamed Besic, Gerard Deulofeu, dan Aiden McGeady telah kembali berlatih.

Martinez kembali menolak ide penjualan bek John Stones, yang diincar Chelsea dan Manchester United. Sang pelatih bertekad mempertahankan pemain 21 tahun itu di Goodison Park.

"Saya telah katakan bahwa sang pemain tidak dijual, dan itulah akhirnya," tegas Martinez.

Klub juga akan mencari tahu seberapa parah cedera bek kiri Leighton Baines setelah bek Inggris itu mengalami masalah pergelangan kaki, kata Martinez.

Pemain internasional Inggris itu menderita cedera pada pergelangan kaki yang sama pada akhir musim lalu, dan hasil-hasil pemindaian pada Kamis malam akan mengungkapkan apakah ia memerlukan operasi atau tidak.

Martinez juga mengonfirmasi bahwa klub berharap dapat menyelesaikan kesepakatan perihal bek Barnsley Mason Holgate pada malam hari, namun menegaskan bahwa pemain 18 tahun itu merupakan salah satu andalan untuk masa yang akan datang.

Holgate telah melakukan 22 penampilan tim senior untuk Barnsley sejak melakukan debutnya Desember silam.

"Kami berharap dapat menyelesaikan kesepakatan pada hari ini. Ia merupakan pemain 18 tahun yang telah melalui 20 pertandingan di League One, maka hal itu memperlihatkan potensi yang ia miliki kepada Anda," kata Martinez. "Ia akan menjadi salah satu pemain bagus untuk masa yang akan datang." (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,