Transfer Pedro Tak Pengaruhi Enrique

Transfer Pedro Tak Pengaruhi Enrique

Barcelona - Pelatih Barcelona Luis Enrique menolak untuk mengungkapkan apakah Pedro akan tampil sebagai pemain inti pada pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol di markas Athletic Bilbao pada Jumat, dan mengatakan bahwa ia tidak akan terpengaruh oleh kesepakatan transfer apapun.

Tim Katalan itu hanya memiliki tiga hari untuk memulihkan diri dari kemenangan 5-4 mereka di Piala Super Eropa melalui masa perpanjangan waktu atas Sevilla, yang ditentukan oleh pemain pengganti Pedro di Tbilisi.

Pemain 'home ground' itu telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, sedangkan tim tetangga Manchester City sekarang dilaporkan juga tertarik mendatangkan sang pemain. Pedro tidak gembira dengan minimnya kesempatan bermain, dan bahkan meski sekarang Neymar mengalami sakit gondong ia tidak mendapat jaminan apapun untuk mendapat tempat di lini serang.

"Tidak seorang pun saat ini tahu apakah ia akan tampil sejak awal. Saya tidak akan membuat keputusan berdasarkan pasar," kata Luis Enrique pada konferensi pers pada Kamis (13/8/2015).

"Ia tidak bermain di Tbilisi karena beberapa hari sebelumnya ia harus berhenti berlatih (karena cedera) dan itu merupakan situasi yang tidak biasa dan sulit." "Itu merupakankontradiksi. Ia ingin bertahan namun ia juga ingin mendapatkab lebih banyak kesempatana bermain. Saya akan terus memainkan apa yang saya pikir merupakan yang terbaik pada setiap pertandingan. Apa yang saya tidak sabar untuk akhiri adalah bursa transfer, maka semuanya kemudian akan menjadi jelas." Setelah kemenangan atas Sevilla, Pedro bereaksi dengan marah terhadap komentar-komentar dari sekretaris teknik klub Robert Fernandez yang mengatakan bahwa sang pemain ingin hengkang, namun masih masa depannya masih belum jelas yang disebutnya sebagai "rumit." Pedro selalu dipuji untuk sikapnya dan ini merupakan salah satu kejadian langka di mana ia mengeluarkan komentar keras terhadap media.

"Saya tidak akan terlibat dalam kontroversi apapun. Ia merupakan pemain yang dicintai semua orang," respon Enrique, ketika ditanyai apakah Pedro tidak gembira dengan perlakukan terhadapnya di klub.

"Saya pikir ia memperlihatkan semangat yang sama seperti yang ia demonstrasikan sepanjang pra musim. Kita semua tahu bahwa ini merupakan situasi yang sulit dan tidak biasa." (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,