Umuh Dituduh Terima Uang Kadeudeuh dari Gubernur

Umuh Dituduh Terima Uang Kadeudeuh dari Gubernur

Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku hingga saat ini skuat Maung Bandung belum menerima uang bonus yang dijanjikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, setelah Atep dan kawan-kawan mampu meraih juara kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

Umuh menuturkan, dengan belum diberikannya uang "kadeudeuh" tersebut, membuat dirinya mendapatkan tuduhan dari beberapa pihak yang  menuduhnya telah menerima uang tersebut.

"Saya kaget ada banyak yang SMS, saya difitnah bahwa sudah menerima uang dari Gubernur. Katanya 'kadeudeuh' sudah diterima Umuh, tapi belum dibagikan," ungkap Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (13/8/2015).

Umuh pun menegaskan, setelah Gubernur mengucapkan akan memberikan Persib uang "kadeudeuh", hingga saat ini dirinya belum menerima sepeser pun, bahkan tidak ada informasi kapan uang bonus dari Gubernur Jawa Barat ini akan diberikan kepada tim Persib.

"Saya belum menerima sepeser pun uang itu. Kalau pemain (Persib) memang percaya kepada saya kalau uang itu belum ada. Tapi kan masyarakat kan banyak yang tidak tahu," ujarnya.

Pria yang hobi memelihara burung ini sangat menyayangkan adanya pihak-pihak yang menuduh dirinya telah menerima uang dari Gubernur. Ia pun berharap, Gubernur Jawa Barat bisa segera memberikan informasi terkait uang "kadeudeuh" tersebut.

"Mungkin bisa saja uang itu sudah dibagikan, tapi belum sampai ke sana. Gubernur harusnya mengklarifikasi ini. Belum tahu kenapa belum diberikan. Kalau Walikota sudah langsung memberikan bonus, dari dia tidak pakai APBD tapi mengumpulkan teman-temannya yang cinta dengan Persib," jelasnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,