Cara Nola Be3 Kenalkan Lagu Anak pada Anak-anak

Cara Nola Be3 Kenalkan Lagu Anak pada Anak-anak

Jakarta  - Penyanyi Riafinola Ifani Sari, atau yang dikenal dengan nama Nola, mengadakan lomba menyanyi untuk anak-anak sebagai cara memperkenalkan lagu anak-anak.


"Kita ingin memperkenalkan lagu anak-anak. Maunya seluruh Indonesia, tapi pelan-pelan," kata salah satu personil grup Be3 ini saat ditemui usai penjurian di Galeri Indonesia Kaya, Kamis (13/8/2015) malam.

Lomba menyanyi ini juga merupakan salah satu rangkaian acara menuju konser musikal Dongeng Naura, anak Nola yang kini menjadi penyanyi.

Rencananya, pemenang lomba juga akan tampil dalam pergelaran yang diselenggarakan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, pada 24-25 Oktober mendatang.

Sebagai orang tua, Nola ingin anak-anak menyanyikan lagu yang sesuai dengan usianya, lagu yang mendidik.

Karena ia juga berkecimpung di dunia musik, ia melihat tidak ada gunanya hanya mengeluh tanpa bergerak untuk membuat lagu untuk anak.

Bekerja sama dengan Mala dari grup Numata, setahun yang Nola pun membuat album untuk Naura dengan judul "Dongeng".

Selain lomba menyanyi, Nola juga membuat lomba menari daerah dan menggambar, yang pemenang dan karyanya juga akan tampil dalam konser Dongeng nanti.

Menurut Nola, ia ingin memfasilitasi anak-anak berbakat yang ingin menunjukkan kepiawaiannya namun tidak tahu harus bagaimana.

"Semua anak bisa punya cita-cita dan terwujud," tutup Nola.(Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,