Berkata Kasar, Kyrgios Minta Maaf ke Wawrinka

Berkata Kasar, Kyrgios Minta Maaf ke Wawrinka

Montreal - Petenis kontroversial asal Australia Nick Kyrgios meminta maaf kepada Stan Wawrinka pada Jumat (14/8/2015) WIB atas kata-kata kasar yang dilontarkan saat keduanya bertanding pada Montreal Masters.

Petenis 20 tahun itu meminta maaf setelah didenda karena insiden buruk itu yang mengejutkan dunia tenis, dan meminta agar Kyrgios dijatuhi sanksi-sanksi berat.

"Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf atas komentar-komentar yang saya buat pada pertandingan tadi malam melawan Stan Wawrinka," tulis Kyrgios melalui akun Facebooknya.

"Komentar-komentar saya dibuat dalam situasi panas dan tidak layak diterima dalam level manapun." "Sebagai tambahan terhadap permintaan maaf secara pribadi yang saya buat, saya ingin meminta maaf juga secara umum. Saya bertanggung jawab penuh atas tindakan-tindakan saya dan menyesali apa yang telah terjadi." Pelantang suara di dalam lapangan menangkap kalimat-kalimat kasar Kyrgios terhadap kekasih Wawrinka, di mana Kyrgios menyebut perempuan itu menjalin hubungan dengan temannya Thanasi Kokkinakis. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:,