Murray Kalahkan Adiknya di Piala Rogers

Murray Kalahkan Adiknya di Piala Rogers

Toronto - Jamie Murray mendapatkan hak untuk sombong di keluarganya ketika ia dan pasangan gandanya mengalahkan adiknya Andy pada Piala Rogers di Montreal pada Jumat (14/8/2015) WIB.

Spesialis ganda Jamie Murray dan John Peers asal Australia menaklukkan pasangan Andy Murray asal Skotlandia dan Leander Paes asal India dengan skor 6-4, 7-6 (9).

Andy, yang menghuni posisi ketiga pada daftar peringkat dunia, beberapa kali bermain pada kategori ganda namun ia tidak begitu menikmati bermain melawan saudara kandungnya, yang lebih banyak berkutat di kategori ganda.

"Ini tidak ideal, bukan situasi yang saya inginkan sepanjang masa," ucap Andy kepada para pewarta setelah dua bersaudara itu bertemu di pertandingan kompetitif untuk pertama kalinya.

"Kategori ganda adalah karir Jamie. Saya mendukung dia setiap pekan. Saya menyaksikan semua pertandingan dia melalui internet. Saya selalu berharap ia dapat menang." "Saya ingin bermain bagus untuk Leander juga. Ini sulit." Kekalahan Andy di kategori ganda terjadi hanya beberapa jam setelah ia dengan mudah memenangi pertandingan putaran ketiga di kategori tunggal, dengan menang 6-3, 6-2 atas Giller Muller. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:,