Greysia/Nitya dengan Mudah ke Semifinal Kejuaraan Dunia

Greysia/Nitya dengan Mudah ke Semifinal Kejuaraan Dunia

Jakarta - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dengan mudah mengamankan tiket ke semifinal Kejuaraan Dunia dengan menyingkirkan pasangan asal Malaysia Amelia Alicia Anscelly/Soong Fie Cho langsung dua game 21-11, 21-11.

Greysia/Nitya bermain dominan sepanjang pertandingan yang berlangsung di Stadion Istora Senayan, Jakarta, Jumat (14/8/2015), yang juga merupakan pertemuan perdana kedua pasangan tersebut.

Strategi permainan Greysia/Nitya, peringkat lima dunia, membuat lawannya yang berada di peringkat 24 dunia itu tidak berkutik. Beberapa kali smes Nitya langsung menghujam di area lawan dan gagal dikembalikan dengan baik. Game pertama dilalui Greysia/Nitya tanpa terkejar oleh Amelia/Soong.

Pada game kedua, Greysia/Nitya tidak membiarkan pertahanannya dibobol lawan.

Mereka terus menyerang sementara Amelia/Soong tidak mampu mengontrol serangan-serangan tersebut dengan baik. Mereka gagal mengejar Greysia/Nitya. Pasangan Indonesia juara Asian Games itu menghentikan langkah Amelia/Soong pada skor 21-11 lewat pukulan tajam dari Greysia. 

Pada babak semifinal, pasangan juara Taiwan Open GPG 2015 itu akan menghadapi pasangan Tiongkok, antara Wang Xiaoli/Yu Yang, unggulan ketiga atau pasangan unggulan kelima Tian Qing/Zhao Yunlei.(Ode)**
.

Categories:Olahraga,
Tags:,