Maria Sharapova Mer­ana Cintanya 'Disalip' Model Panas

Maria Sharapova Mer­ana Cintanya 'Disalip' Model Panas

Maria Saraphova - Dimitrov - Nikoleta Lazanova

Sofia - Maria Sharapova, petenis cantik asal Rusia tengah mer­ana karena baru putus cinta. Dikabarkan, dia ditinggal kekasih­nya yang juga seorang petenis, Grigor Dimitrov yang kepincut keseksian seorang model panas, Nikoleta Lazanova.
 
Dilansir The Sun, baru-baru ini kandasnya hubungan Sharapova dengan Dimitrov sebenarnya sudah mencuat sejak beberapa pekan terakhir. Namun yang bersangkutan baru mengonfirmasinya secara langsung bbaru-baru ini. "Kami resmi berpi­sah setelah melewati banyak momen indah," kata Sharapova.

Namun demikian, media gosip di negara asal Dimitrov, Bulgaria justru gencar memuat kabar perselingku­hannya  dengan Lazanova. Keduanya bahkan diyakini sudah menjalin hubungan 'as­mara terlarang' sejak pergelaran Wimbledon awal bulan lalu. Lazanova ternyata sudah cukup tenar di Bulgaria. Bahkan ia sempat menyandang predikat Ratu WAGs, karena acap ber­hubungan dengan para bintang sepakbola.
 
Memang, siapa yang tak kenal dengan Maria Sharapova? Kecantikan yang diikuti lekuk tubuh nan seksi serta skill yang dahsyat dalam mengayun raket tenis sudah pasti membuatnya memiliki banyak penggemar. 

Sporting Chance Magazine dari TheSpoof.com melaporkan, ketika menemui Sharapova di New York seusai menghadiri Olimpiade Musim Dingin di Sochi, Rusia pada Februari lalu, Vladimir Putin dikabarkan diam-diam naksir pada kekasih Grigor Dimitrov ini. 

Sharapova sendiri mengaku, ketika menghadiri salah satu pertandingan Olimpiade di sebuah tribun stadion, petenis berusia 26 tahun itu didekati oleh seorang agen KGB (Agensi Keamanan Elite Rusia), untuk menyerahkan sebuah amplop kepada Sharapova. 

Ketika amplop itu dibuka, Sharapova mendapati selembar kertas dengan nomor telepon Putin yang juga merupakan Presiden Rusia. Entah apa sebabnya nomor Putin tersebut diberikan lewat seorang agen KGB. Belum ada klaim lebih lanjut yang menjelaskannya. (Jr.)**
.

Categories:Olahraga,
Tags:,