Zulham Bantah Pernyataan Manajemen Persipura

Zulham Bantah Pernyataan Manajemen Persipura

Bandung - Persipura Jayapura lewat ketua umumnya Benhur Tommy Mano, mengatakan seluruh pemain Persipura masih terikat kontrak, tak terkecuali gelandang serang Zulham Zamrun yang saat ini berada di Bandung dan berlatih bersama Persib.


Namun pernyataan tersebut langsung disanggah oleh Zulham. Pemain berusia 27 tahun ini menuturkan, saat ini dirinya sudah tidak lagi terikat kontrak dan berstatus sebagai pemain yang bebas transfer. Alasannya, karena dirinya sudah tidak menerima lagi salary dari Persipura.

"Setelah dihentikannya kompetisi berarti kontrak pemain diputuskan, jadi kita juga sebagai pemain sudah tidak terima gaji jadi otomatis berarti kontrak sudah putus," kata Zulham, Jumat (14/8/2015).

Tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut akan segera mengumpulkan kembali pemainnya pada Oktober mendatang, sebagai persiapan menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015/2016, yang rencananya akan kembali digulirkan minggu ketiga bulan Oktober.

Dikatakan Zulham, jika skuat Persipura masih membutuhkan jasanya, maka ia berharap manajemen tim kembali memberikan kontrak baru kepadanya, karena kontrak lama menurutnya sudah tidak berlaku.

"Kalau seumpama jadi lagi ISL, karena kita tahu kan belum pasti juga, nah kalau tahu Persipura kumpul terus mereka masih membutuhkan saya, kita bicara kontrak baru lagi, istilahnya kontrak yang lama tidak berlaku jadi kita bicara kontrak baru," ucapnya.

Zulham sendiri sebelumnya tampil membela Persib, saat menghadapi Arema Cronous, Selasa (11/8/2015) lalu, menurutnya bergabungnya ia bersama Persib masih sebatas pemain pinjaman.

"Di sini (Persib) saya tidak kontrak permanen, saya di sini istilah profesionalnya dipinjamin sementara untuk kompetisi ujicoba kemarin, Terus Piala Proklamasi, pertandingan juara ISL dan Inter Island Cup," ungkapnya.

Zulham mengaku sangat ingin berkostum Persib secara resmi, namun meski sudah putus kontrak bersama Persipura, pihak Persib harus berkomunikasi lebih dulu dengan pihak Persipura.

"Kalau ke depannya, ISL jadi masalah ke arah sana (memperkuat Persib) belum ada keputusan. Karena dari pihak Persib juga tahu harus dapat izin dari Persipura, kalau mau saya selamanya di Persib," pungkasnya. (AY)
.

Categories:Persib,
Tags:,