Mantan Putri Indonesia Itu Terpaksa Jadi 'Seorang PSK'

Mantan Putri Indonesia Itu Terpaksa Jadi 'Seorang PSK'

Whulandary Herman, Saat mengikuti kontes miss universe

Jakarta -  Terjun ke dunia layar lebar, memang baru kali ini  bagi Whulandary Herman, Puteri Indonesia tahun 2013. Lewatcfilm Bidadari Terakhir, Whulan langsung mendapat karakter yang cukup menantang. Ia pun diberi peran utama bernama Eva, seorang wanita pekerja malam.
 
"Memang ini film pertama aku. Aku di Bidadari Terakhir ini memerankan sebagai Eva, dan tokoh aku itu adalah PSK (pekerja seks komersial)," aku wanita berusia 26 tahun tersebut. 
 
Whulandary memang pada awalnya terasa sangat berat untuk bisa menerima tawaran tersebut. Sepertinya karakternya bertolak belakang dengan kehidupan sehari-hari Whulan, belum lagi gelar Puteri Indonesia yang disandangnya. Butuh waktu cukup lama hingga akhirnya ia bisa menerima peran itu.
 
"Aku nggak ngebayangin peran Eva akan seperti ini. Aku sampai butuh waktu dua bulan untuk menyetujui main film ini. Memang agak dilema ya milih peran ini. Pertimbangan lain juga dari background keluarga aku yang dari Minang, dan karakter PSK-nya itu sih,” katanya.
 
Di dunia perfileman, Whulandary juga banyak dibantu Maxim Bouttier, yang lebih dulu terjun ke dunia seni peran. Ia pun banyak mendapatkan pengalaman seru, hingga membuat Whulan semakin mantap untuk lebih karirnya di bidang yang satu ini lebih serius lagi.
 
"Ya memang dunia akting ini keinginan aku. Aku ingin serius di bidang ini dan sudah ada beberapa tawaran juga untuk ke depannya,” tegasnya. (Jr.)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:,