Taylor Swift Dari Lagu Jadi Duta Pariwisata New York

Taylor Swift Dari Lagu Jadi Duta Pariwisata New York

Taylor Swift Dari Lagu Jadi Duta Pariwisata New York

New York-  Album keberuntungan. Inilah yang dimaknai penyanyi Taylor Swift yang baru saja menelorkan album baru berjudul "1989" berbuah keberuntungan. Pasalnya, penyanyi yang baru saja menggelar konser di Jakarta itu, didapuk menjadi Duta Pariwisata New York. 
 
Predikat itu memang tidak sembarangan, ternyata ini berkenan karena dalam album Swift terdapat single lagu "Welcome to New York".  Lagu itu ditempatkan pada urutan pertama di dalam albumnya. Karuan saja mengusik pihak lain. Seperti yang dikutip majalah TIME, Swift resmi ditunjuk oleh NYC & Company, organisasi resmi pariwisata Kota New York pada Senin (27/10/2014). 
 
Penyematan itu, konon bertepatan dengan peluncuran albumnya di New York Senin.   
Komentar Swift? “Kayaknya New York yang menarik diriku ke sini. New York seperti magnet. Aku dulu selalu diintimidasi dengan hal-hal yang kasar dan menyeramkan. Kini di New York aku harus menghadapi hal itu semua,” kata Swift.
 
Kelak, Swift akan bertugas untuk mempromosikan Kota New York kepada dunia dan juga harus sering berkolaborasi dengan warga New York. Ia akan melakukannya dengan berbagai macam cara mulai dari lewat video blog dan lainnya.
Meskipun ia sudah diangkat menjadi Duta Pariwisata New York, rupanya masih banyak publik yang mencibir karena Swift bukanlah warga asli New York. 
 
Ia hanyalah warga baru yang pindah ke apartemen dari kampung halamannya di Nashville.
Sebuah video baru yang diunggah oleh NYC & Company belum lama ini menampilkan Swift yang mengajarkan kosa kata yang biasa digunakan oleh para New Yorker seperti ‘Stoop’ dan ‘Bodega’.
Waah.. selamat deh Swift! (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:musik,