Alasan Dokter, Nagita Tak Bisa Melahirkan Secara Normal

Alasan Dokter, Nagita Tak Bisa Melahirkan Secara Normal

Jakarta -  Jauh sebelumnya Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi, sangat menginginkan proses kelahiran bayinya dilaksanakan secara normal. Namun akhirnya ia dan Raffi Ahmad pun memutuskan untuk menjalani proses presalinannya lewat bedah caesar, di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8).
 
"Memang proses bersalinnya harusnya dilakukan secepatnya, karena ketuban pecah, tali pusar menjulur ke luar atau merosot, bayinya juga kejepit. Sehingga ya harus segera dioperasi caesar dan tidak bisa melahirkan secara normal," kata Dokter Yoso di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.
 
Meski sempat ada masalah dalam proses kelahiran bayi Gigi, Yoso mengatakan kondisi ibu dan bayinya sehat. "Memang terpaksa lahir secara caesar, tapi kondisi bayi dan ibu, dua-duanya sehat, bayinya 3 568 kg, dengan panjang 51 cm, ibunya sekarang sudah sadar dan sudah bisa menyusui juga," katanya.
 
Sementara itu, kelahiran putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itupun disambut bahagia ribuan penggemarnya. Mereka membanjiri akun Instagram pasangan itu, @raffinagita1717, dengan ucapan selamat dan doa.
 
Sejak Nagita Slavina masuk RSIA Bunda Jakarta, Jumat siang hingga ia melahirkan lewat operasi caesar, Raffi memang terus melaporkan perkembangan proses persalinan sang istri, yakni dengan mengunggah foto-foto di Instagram.
 
Namun, sejauh ini hingga kini Raffi belum juga memublikasikan foto bayinya, yang diberi nama Raffatar Malik Ahmad. Jelas, hal itu membuat para penggemar dan pengikutnya di Instagram merasa penasaran. Tak sedikit yang meminta Raffi segera memuat foto Raffatar. “Mana foto debay (adik bayi) nyaa!!! hiks hiks,” tulis pengguna bernama @disradis_duwy.
 
Terakhir, Raffi mengunggah foto dirinya sedang mencium kening Gigi, dengan kalimat yang pasti membuat penggemarnya makin penasaran. “Foto pangeran mencium sang putri kemarin,,, Pasti pada nungguin foto debay !!!” (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,