25 Kamar Dihuni 75 Karyawan Peternakan Hangus Terbakar

25 Kamar Dihuni 75 Karyawan Peternakan Hangus Terbakar

Sebanyak 25 kamar yang dihuni 75 karyawan peternakan di wilayah Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Jawa Barat terbakar pada Sabtu malam.

Informasi dari pihaknya kepolisian setempat, kebakaran berawal dari salah satu kamar yang dihuni oleh pekerja di peternakan tersebut. Karena lokasi jauh dari permukiman warga dan akses jalan kurang baik ditambah cuaca yang kering menyebabkan api cepat menjalar dan membesar yang akhirnya 25 kamar atau mess milik pegawai hangus terbakar.

"Kami masih menyelidiki kasus kebakaran ini, pada musibah tersebut tidak ada korban jiwa dan seluruh pegawai peternakan berhasil menyelamatkan diri," kata Kapolsek Pembersih, AKP Supardi kepada wartawan Sabtu (15/8/2015).

Untuk memadamkan api yang terus membesar karena kencangnya tiupan dan banyak barang yang mudah terbakar, sebanyak tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

Menurutnya, dari hasil penyelidikan sementara kasus kebakaran ini disebabkan hubungan arus pendek atau konseling listrik dari salah satu kamar mess pegawai. 

.

Categories:Daerah,
Tags:,