Schumacher Junior di Peringkat Sembilan

Schumacher Junior di Peringkat Sembilan

Berlin - Anak juara tujuh kali Formula Satu Michael Schumacher, Mick Schumacher yang berusia 16 tahun, berada di peringkat kesembilan pada debutnya di sirkuit terkenal Nuerburgring Jerman dalam balapan seri Formula Empat, Sabtu (15/8/2015).

Disaksikan oleh ibunya Corinna dan adik Gina, sementara pamannya Ralf Schumacher, mantan pembalap Formula Satu, adalah komentator untuk televisi Jerman, Mick menampilkan kinerja yang baik di belakang pemenang Marvin Dienst yang berusia 18 tahun.

Ini berarti remaja muda usia Schumacher, yang mengemudi untuk tim Belanda Van Amersfoort Racing, akan memulai balapan kedua pada Sabtu di tempat ketujuh, kemudian di grid kedua pada balapan ketiga hari Minggu.

Keduanya akan memberinya kesempatan yang baik untuk mengklaim kemenangan lain Formula Empat menambah kemenangan debutnya di Oschersleben, Jerman, pada awal musim di bulan April.

Schumacher berada pada peringkat ke-15 secara keseluruhan klasemen pebalap dengan 11 balapan tersisa pada musim pertamanya di Formula Empat setelah sukses berkarir di sirkuit go-karting.

Michael Schumacher masih menjalani proses pemulihan di rumahnya di Swiss setelah menghabiskan waktu enam bulan terakhir pada tahun lalu dalam kondisi koma menyusul cedera kepala serius saat kecelakaan ski pada bulan Desember tahun 2013. (AY)

.

Categories:Autosport,
Tags:,