Selera Nusantara Meriahkan Kemerdekaan Ala The Trans Luxury Hotel

Selera Nusantara Meriahkan Kemerdekaan Ala The Trans Luxury Hotel

Masakan Selera Nusantara di The Trans Luxury Hotel (foto Wa Ode)

Bandung- Setelah menyajikan menu special Moon Cake ala shifu Tang untuk menyambut datangnya datangnya musim gugur yang mana dipercaya bagi etnis Cina sebagai bulan penuh berkah karena saat inilah perayaan Hari Raya Zhang Qiu yang akan mendatangkan rezeki untuk hasil panen tahun depan, sejak tanggal 15 Agustus ini hingga 31 Agustus, The Trans Luxury Hotel  mengistimewakan tamu-tamu khususnya, kini juga menggelar masakan Salera Nusantara. 
 
Khusus untuk Selera Nusantara, dalam rangka menyongsong atau menyambut hari kemerdekaan Indonesia yuang ke 70 tahun. "Karena itu The Trans Luxury Hotel menyiapkan hidangan Nusantara yang terinspirasi oleh resep-resep tradisional nenek moyang Indonesia dalam sajian all you can eat Selera Nusantara" di The Restourant. Program ini dapat dinikmati selama bulan Agustus setiap hari Kamis sampai Sambtu malam dari pukul 18.00 - 22.00 WIB," ujar Melody Siagian selaku Section Head Public Relation Kawasan Terpadu Trans studio Bandung, saat menjamu sejumlah wartawan di Bandung, belum lama ini. 
 
Menurutnya, begitu banyak masakan khas Indonesia, karena itu pihaknya lebih memilih masakah yang tetap bisa mengikuti selera kuliner mayoritas orang Indonesia. "Karena kami tahu para pecinta kuliner tradisional Indonesia dengan mampir makan malam di sini, bisa dimanjakan dengan beragam hidangan seperti, Ikang Tenggiri Bakar, Sambal Matah khas Bali, ayam Tuturuga khas Manado, Daging Rendang khas Padang, Ikan Pepes khas Jawa Barat, dan hidangan tradisional istimewa lainnya," tambah Melody ramah. 
 
Selain hidangan tradisional dari masing-masing daerah di Indonesia, tersedia juga aneka sajian live cooking seperti Nasi Jamblang khas Cirebon, Mie Godok khas Yogyakarta dan Bakwan Malang. Timbul pertanyaan, untuk mampir ke hotel bintang enam ini berapa harga yang bisa disediakan dengan aneka masakan yang tersedia? Menurut rilis yang diterima CikalNews.com, Buffet Dinner "Selera Nusantara" dapat dinikmati seharga Rp 299.000net untuk dewasa dan Rp150.000net untuk anak di bawah 12 tahun. 
 
Harga sudah termasuk free flow drinks dan baskin robbins ice cream. Tidak hanya itu saja, hidangan Internasional seperti peking duck, dim sum station, pasta station, barbecue station dan dessert station juga akan tersedia untuk melengkapi makan malamnya. 
 
Kita bisa membayangkan bagaimana daging ala Manado yang malam itu disajikan dengan khas cabe hijau, bawang merah, bayang putih, laos, jahe, batang sereh yang memberikan aroma tersendiri. 
 
Sementara ayam baturuga tak kalah lezat, permainan mix bumbu merah, cabe merah, bawang putih, bawang merah, kunyit dan diungkep agar dagingnya empuk. Sedangkan bahan dasarnya seperti biasa kombinasi saus, daun jeruk dan laos tetap menemani.
 
"Untuk lebih memeriahkan hari raya kemerdekaan Indonesia The Resturant akan memberikan 1 buah voucher perawatan di The Spa bagi 20 reservasi pertama setiap harinya untuk minimum 4 orang dewasa," ungkap Melody lagi dengan ramah. 
 
Bagaimana caranya untuk hadir di restaurant berkelas ini? Disarankan menghubungi lewat telepon 022-8734-8888 atau email terlebih dahulu ke the.restaurant@thetranshotel.com.  Mudah kan? Selamat makan malam sambil menikmati keindahan Kota Bandung di malam hari dari ketinggian tertentu. (Ode)**
.

Categories:Kuliner,
Tags:,