Partai Penuh Gengsi City vs Chelsea Tersaji Malam ini

Partai Penuh Gengsi City vs Chelsea Tersaji Malam ini

Manchester – Bigmatch Liga Inggris Minggu malam (16/8/2015) mlam ini kembali akan tersaji dengan menampilkan tuan rumah Manchester City melawan juara Liga Inggris musim lalu Chelsea. Partai yang penuh gengsi ini tentunya menjadi pertaruhan bagi kedua pelatih, Manuel Pellegrini dari Manchester City dan Mourinho dari Chelsea.

Partai panas dan penuh gengsi ini akan tersaji di Etihad Stadium markas City. Sebagai dua tim teratas di liga musim lalu, duel nanti sudah sepatutnya diharapkan berjalan sengit dan ketat. Pellegrini bahkan jauh-jauh hari sudah mengingatkan, tim asuhannya akan melakukan pendekatan menyerang seperti biasanya. Tapi dia merasa ada kans laga akan berjalan searah karena Chelsea lebih cenderung memilih bertahan.

Manchester City menyatakan bakal bermain dengan inisiatif menyerang seperti selama ini. Tapi Pellegrini merasa kemungkinan Chelsea bakal bermain tertutup dengan menumpuk pemain di area kotak penalti. Meski demikian, bukan berarti ancaman otomatis mereda. Manajer 61 tahun itu mengakui Chelsea punya potensi bahaya yang sangat besar dalam skema serangan balik.

City punya catatan kurang baik dalam sembilan pertemuan terakhir melawan Chelsea di liga. Mereka cuma menang dua kali dan sudah kalah empat kali.

Manajer Chelsea Jose Mourinho menyebut laga melawan Manchester City adalah laga antara dua kandidat juara Premier League musim ini. Namun tak lantas berarti laga ini bakal menentukan.

Sementara itu, Mourinho tak menganggap hasil di partai nanti akan menentukan dalam persaingan gelar. Meski timnya juga gagal menang di pekan pertama lalu, saat diimbangi Swansea City, Mourinho percaya masih terlalu banyak pertandingan untuk berhipotesis. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,